Our Blog

Samsung Galaxy Fold 2 akan Diluncurkan pada Kuartal Kedua 2020

Samsung Galaxy Fold 2 akan Diluncurkan pada Kuartal Kedua 2020

Samsung Galaxy Fold 2 akan Diluncurkan pada Kuartal Kedua 2020

Ya! Pada tanggal 11 Februari 2020, Samsung akan memberikan kejutan

dengan menggelar sebuah acara bertajuk Galaxy Unpcked 2020. Di dalam acara tersebut, Samsung akan memperkenalkan Galaxy S20 Series dan Galaxy Z Flix, smartphone kedua yang datang dengan desain layar lipat.

Sementara peluncuran Galaxy Z Flip semakin dekat, Samsung juga dikabarkan

sedang mengerjakan penerus dari Galaxy Fold yang diperkenalkan pada awal tahun lalu. Ya! Disebut-sebut Galaxy Fold 2 akan mempertahankan faktor bentuk pendahulunya.

Seperti yang kita tahu, Galaxy Z Flip yang sebentar lagi akan diluncurkan secara konseptual mirip dengan Motorola Razr 2019. Ya! Galaxy Fold 2 akan memiliki layar 8 inci ketika dibuka, menurut rumor sebelumnya. Selain itu, smartphone ini juga akan dilengkapi kamera utama 108 MP, kaca ultra tipis di bagian atasnya dan S Pen.

Smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 865, dan akan mendapat dukungan 5G. Menurut Max Weinbach dari XDA Developer, yang telah memberikan banyak bocoran terkait Galaxy S20 Series dan Galaxy Z Flip, dkatakan bahwa Galaxy Fold 2 akan diluncurkan pada kuartal kedua tahun ini.

Jika rumor ini benar-benar dijawab oleh Samsung, tentu saja pasar smartphone layar

lipat akan semakin menarik di tahun ini. Selanjutnya, kita akan menunggu, bagaimana reaksi Huawei yang telah meluncurkan Mate X atau pabrikan smartphone asal Cina lainnya.

Ya! Semenjak Samsung memperkenalkan Galaxy Fold pada awal tahun lalu, Huawei tak mau kalah gesit untuk meluncurkan Mate X. Dan pada awal tahun ini, Samsung membuat gebrakan yang ingin meluncurkan Galaxy Z Flip bersama Galaxy S20 Series.

 

Sumber :

https://poekickstarter.com/