Our Blog

[Rumor] Tanggal Rilis & Spesifikasi Samsung Galaxy SIV (GT-I9500)

[Rumor] Tanggal Rilis & Spesifikasi Samsung Galaxy SIV (GT-I9500)

 

[Rumor] Tanggal Rilis & Spesifikasi Samsung Galaxy SIV (GT-I9500)

[Rumor] Tanggal Rilis & Spesifikasi Samsung Galaxy SIV (GT-I9500)

Samsung sepertinya tidak ingin terlena dengan keberhasilan mereka menggaet 22,7 % Market Share penjualan mobile phone. Hasil ini mengungguli pesaing beratnya Apple yang berada di urutan ke-3 setelah Nokia. Data dominasi Samsung ini dirilis oleh situs terkemuka macrumors tanggal 13 Februari kemarin. Perolehan market share yang fantastis ini juga berbanding lurus dengan meningkatnya market share Android yang mencapai 69,7 %, diikuti iOS pada angka 20,9 %. Informasi Update Samsung Galaxy SIV

Penjualan Gadget Berdasarkan Vendor 2012 Kuartal 4

Samsung Galaxy S series, merupakan penyumbang terbesar bagi pemasukan Samsung selama setahun terakhir. Namun seperti yang kita bilang diawal, Samsung seperti tidak ingin terlena dengan keberhasilan ini. “Meraih lebih mudah daripada mempertahankan”, mungkin prinsip ini yang sedang dijalankan Samsung.

Penobatan Samsung Galaxy S III sebagai Smartphone terbaik tahun 2012 oleh banyak pihak juga sepertinya belum membuat Samsung berbangga diri. Rumor terbaru yang beredar, Samsung akan segera merilis High Class Smartphone terbarunya dengan kode GT-I9500. Kode itu merupakan rumor dari Samsung Galaxy SIV (GT-I9500) yang sedang menjadi perbincangan hangat di dunia tekno.
Tanggal Rilis Samsung Galaxy SIV (GT-I9500)

Beberapa pihak menyebutkan rilis Samsung Galaxy SIV akan dilakukan sekitar bulan maret, dan mulai dijual pada pertengahan April. Namun semua sumber berita yang memberitakan kemunculan Samsung Galaxy S4 ini juga masih simpang siur.

Sammobile mempublikasikan rumor ini pada tanggal 6 februari lalu. Dalam halamannya, Sammobile menuliskan #hosip bahwa Samsung akan mengungkap seri Galaxy S terbarunya pada tanggal 15 Maret, dan mulai djual pada kisaran awal April. Belum jelas darimana rumor rilisnya Samsung Galaxy S4 ini, namun pihak Sammobile mengatakan bahwa orang kepercayaannya yang memberikan informasi itu.

Selain itu, kemarin Cnet UK juga mempublikasikan sebuah hasil benchmark yang terdapat “Samsung SHV-E300S

 

” didalamnya, dan diduga sebagai varian dari Samsung Galaxy SIV (GT-I9500).

Jika informasi itu benar adanya, perkiraan para “geek” menyatakan bahwa kemungkinan Samsung Galaxy S4 akan dirilis di pasaran Eropa pada awal April mendatang, dan akhir April akan menuju pasar Asia.
Spesifikasi Samsung Galaxy SIV

Hosip spesifikasi samsung galaxy SIV (GT-I9500) yang beredar mengatakan bahwa ponsel pintar ini akan menggunakan processor Exynos 5 Octa (8-Core) CPU, Mali-T658 (8-Core) GPU, dan layar selebar 4,99 inchi. Tentu saja sudah menggunakan resolusi Super Amoled Full HD. Untuk kamera, beberapa sumber mengemukakan Samsung Galaxy SIV akan mempunyai kekuatan 13 MP. Harapan itu tidak terlalu muluk rasanya, karena produk lain yaitu Sony Xperia Z bahkan telah memastikan akan menggunakan kamera utama 13,1 MP.

Jika benar Galaxy SIV ini berkekuatan 13 MP, maka kemampuan merekam video HD 1080 30 FPS bukan impian

lagi. Rumor yang beredar juga mengungkap beberapa specs lainnya seperti RAM 2GB, dan juga penggunaan OS terbaru Android 4.2.1. Diungkapkan Sammobile pula bahwa warna Samsung Galaxy SIV (GT-I9500) akan hadir dalam 2 varian yaitu hitam dan putih.

Bagaimana kelanjutannya? Pantengin terus kanal tekno NGONOO.com untuk selalu update beritanya.

 

Gambar: sammobile.com, macrumors.com

Sumber:

https://sewamobilbali.co.id/rogue-gunner-apk/