Our Blog

Resmi Diluncurkan, Xiaomi Mi Pad 4 Plus Tawarkan Banyak Fitur Menarik

Resmi Diluncurkan, Xiaomi Mi Pad 4 Plus Tawarkan Banyak Fitur Menarik

 

Resmi Diluncurkan, Xiaomi Mi Pad 4 Plus Tawarkan Banyak Fitur Menarik

Resmi Diluncurkan, Xiaomi Mi Pad 4 Plus Tawarkan Banyak Fitur Menarik

Pabrikan asal Tiongkok, Xiaomi, baru saja meluncurkan produk barunya. Untuk kali ini produk yang diluncurkan

bukanlah sebuah smartphone, melainkan sebuah tablet. Yap, adalah Mi Pad 4 Plus, tablet yang baru saja diluncurkan dan mengusung banyak fitur menarik untuk menggoda para calon konsumennya.

Tablet ini merupakan versi upgrade dari Mi Pad 4. Sebagai versi upgrade sudah pasti Mi Pad 4 Plus hadir dengan

beberapa peningkatan dari berbagai sektor. Paling mencolok adalah kapasitas baterainya yang sangat besar, mencapai 8.260 mAh. Kapasitas baterai sebesar itu sudah pasti membuat tablet ini bisa digunakan seharian penuh.

Selain itu, Mi Pad 4 Plus juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak di tombol home. Teknologi AI juga sudah dimiliki oleh tablet ini, dan teknologi tersebut bisa difungsikan sebagai face unlock.

Xiaomi Mi Pad 4 Plus sendiri menawarkan layar seluas 10,1 inch beresolusi WUXGA. Layar tersebut punya aspek rasio 16:10. Untuk desainnya sendiri terlihat cukup apik. Pada sektor dapur pacu, tablet ini masih mengandalkan chipset Snapdragon 660 sebagai sumber performanya. Mi Pad 4 Plus hadir dalam dua pilihan varian. Pertama, varian dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Sedangkan varian kedua memiliki RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Kedua varian tersebut punya slot untuk microSD hingga sebesar 256 GB.

Untuk sektor fotografi masih sama seperti Mi Pad 4, yakni adanya kamera ganda di belakang dengan resolusi 13 MP

(f/2.0) dan 5 MP (f/2.0). Sementara itu untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 5 MP (f/2.0).

Tablet yang menjalankan OS Android 8.1 Oreo ini ditawarkan dalam dua pilihan warna, emas dan hitam. Soal harga, varian RAM 4 GB dibanderol $275 atau sekitar 4 jutaan rupiah. Sedangkan varian RAM 6 GB dibanderol $304 atau sekitar 4,4 jutaan rupiah.

Sumber:

https://ekonomija.org/traffix-apk/