Our Blog

Pro Skater 1 dan 2 Tony Hawk mendapatkan remaster cantik

Pro Skater 1 dan 2 Tony Hawk mendapatkan remaster cantik

 

Pro Skater 1 dan 2 Tony Hawk mendapatkan remaster cantik

Pro Skater 1 dan 2 Tony Hawk mendapatkan remaster cantik

Suatu hari aku suka pagi hari Selasa yang tenang sebagai seorang gamer. Rasanya seperti itulah saat-saat ketika

industri game memutuskan untuk mengejutkan dan menyenangkan saya dengan hal-hal baru. Dan hari ini kita mendapatkan remaster dari dua game Pro Skater Tony Hawk yang pertama – berita datang dari Tony Hawk sendiri.

Tony Hawk
โœ”
@tonyhawk
Happy Birthday to me! #THPS ๐ŸŽฎ๐Ÿ›น

View image on Twitter
369K
10:54 PM – May 12, 2020 ยท Encinitas, CA
Twitter Ads info and privacy
71.9K people are talking about this
Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Versi baru akan menampilkan lokasi dan karakter klasik, dibuat ulang dalam 4k – trailer di bawah ini secara singkat menunjukkan bagaimana mereka akan terlihat dibandingkan dengan aslinya, dan itu adalah sesuatu yang indah. Menurut Polygon , semua kecuali beberapa lagu dari soundtrack asli juga telah dilisensikan untuk remaster. Mereka juga akan menampilkan multiplayer lokal dan online, serta alat Create-a-Park dan Create-a-Skater.

Remaster sedang ditangani oleh Vicarious Visions, studio di belakang Crash Bandicoot N. Sane Trilogy . Jadi aman

untuk mengatakan bahwa mereka memiliki beberapa pengalaman dengan menghadirkan game klasik ke generasi baru. Mereka juga telah bekerja di pelabuhan hampir semua game Pro Skater yang dibuat sejak tahun 2001, jika halaman Wikipedia mereka bisa digunakan.

Desas-desus tentang permainan Tony Hawk baru atau remaster telah membuat putaran untuk setidaknya tahun lalu. Ini bukan pertama kalinya seseorang mencoba membuat ulang game asli – Pro Skater HD , yang dirilis pada 2012, disatukan bersama tiga game pertama dari seri dalam HD (seperti namanya). Komentar dari kepala studio Vicarious Visions dalam artikel Polygon yang disebutkan di atas menunjukkan bahwa ini akan menjadi remake yang lebih setia dari aslinya, dengan beberapa trik dari game-game selanjutnya yang dilemparkan untuk ukuran yang baik.

Baca: Kami akhirnya mengintip jajaran game Xbox Series X

Game-game ini cukup bagus untuk dilihat lagi terlepas dari hal lain, tetapi mereka juga akan kembali saat

kebangkitan permainan skate. Kami memiliki Sesi di akses awal, dan Skate XL akan keluar Juli mendatang. Ini adalah gatal yang belum pernah tergores oleh industri – saya masih secara berkala mendengar orang-orang mengeluh tentang EA yang tidak membuat Skate 4 . Jadi melihat ini, banyak game yang bertanding satu sama lain memberi tahu saya orang-orang yang memainkan game asli Tony Hawk tumbuh dan entah membuat penerus game-game itu atau siap untuk memainkannya lagi.

Pro Skater 1 + 2 Tony Hawk diluncurkan di PS4, Xbox One, dan Epic Store pada 4 September.

Sumber:

https://moodle.org/mod/forum/discuss.php?d=402354