Our Blog

Para pemain Animal Crossing China telah menemukan jalan keluar dari larangan permainan

Para pemain Animal Crossing China telah menemukan jalan keluar dari larangan permainan

 

Para pemain Animal Crossing China telah menemukan jalan keluar dari larangan permainan

Para pemain Animal Crossing China telah menemukan jalan keluar dari larangan permainan

Animal Crossing: New Horizons , obsesi game global du jour , saat ini tidak tersedia secara komersial di China, dan

versi resmi Nintendo Switch yang dijual di negara itu tidak akan memainkannya. Tapi gamer, dengan tekad yang khas, sedang mencari jalan keluar.

Persyaratan ketat dari otoritas game Tiongkok berarti bahwa kadang-kadang dibutuhkan waktu untuk game disetujui secara resmi, jika memang pernah ada. Animal Crossing New Horizons tidak pernah disetujui, tetapi salinan yang diimpor tersedia melalui situs e-commerce Taobao dan permainan itu tampaknya menjadi hit besar. Mengingat itu muncul di betis pandemi COVID-19, daya tariknya sebagai ruang sosial di mana Anda dapat mengunjungi teman-teman Anda dalam surga pelarian sama validnya di Cina seperti di tempat lain.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Baca: Detroit Lions menggunakan Animal Crossing (ya, sungguh) untuk mengungkapkan jadwal 2020

Sayangnya, itu tidak bertahan lama. New Horizons dihapus dari Taobao setelah para pemain menggunakan

mekanisme dalam game untuk menjadi tuan rumah citra yang sensitif secara politis – terutama aktivis Joshua Wong, yang menyimpan spanduk di pulau yang bertuliskan “Bebaskan Hong Kong.” Akan sedikit dramatis untuk mengatakan bahwa permainan itu langsung “dilarang,” tetapi pada dasarnya itulah yang terjadi. Lagi pula, Cina tidak dikenal karena permisif dengan permainan pada umumnya. Gim tempat Anda dapat mengimpor gambar dan membuat dunia mengejek atau mengamuk melawan otoritas pemerintah? Mungkin tidak mengejutkan mereka tidak tertarik.

Menggabungkan ini, versi Nintendo Switch dijual di Cina dikunci ke server yang dijalankan oleh Tencent. Itu berarti Anda memerlukan Switch yang tidak dijual melalui Tencent – dengan kata lain, Switch yang diimpor.

Tapi itu bukan berarti gamer China telah berhenti memainkan game – justru sebaliknya, pada kenyataannya. Untuk

mendapatkan game dan konsol Switch yang tidak terkunci yang diperlukan untuk memainkannya, Reuters melaporkan pemain menggunakan kata-kata kode untuk menemukan penjualan game, dan beberapa menggunakan Switch yang diimpor dengan wilayah eShop yang diatur ke negara lain. Ada sejumlah cara untuk menyelinap tali digital, dan gamer China telah menemukan setiap dari mereka.

Pada titik ini, saya tidak perlu terkejut berapa lama orang akan pergi ke kedua jempol hidung mereka di pemerintah Cina dan bermain Animal Crossing .

Baca Juga: