Our Blog

Panasonic Lakukan Pembaruan Adaptasi Gaya Hidup Seabad ke Depan

Panasonic Lakukan Pembaruan Adaptasi Gaya Hidup Seabad ke Depan

Panasonic Lakukan Pembaruan Adaptasi Gaya Hidup Seabad ke Depan

PERKEMBANGAN gaya hidup di seluruh dunia mengalami perubahan yang pesat terutama dengan munculnya berbagai inovasi teknologi yang memberikan kemudahan bagi setiap individu untuk memenuhi kebutuhannya. Panasonic Corporation mengajak masyarakat dunia untuk menghadapi tantangan 100 tahun ke depan.

Dalam acara Cross-value Innovation Forum 2018 di Tokyo International Forum

yang berlangsung pada 29 Oktober hingga 3 November 2018, Panasonic menawarkan solusi teknologi yang mampu menghadapi perkembangan gaya hidup yang dinamis.

Dalam acara itu, President Panasonic Corporation, Kazuhiro Tsuga, mengatakan bahwa dengan adanya pembaruan di banyak sektor, terutama gaya hidup, Panasonic Corporation akan terus berupaya untuk menghadirkan berbagai solusi yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dan menghadirkan kehidupan yang lebih baik, sesuai dengan tagline ‘Panasonic A Better Life A Better World’.

“Saat ini, dinamika masyarakat berubah dengan sangat cepat dan luas sehingga nilai yang diyakini setiap individu menjadi semakin beragam.

Panasonic sudah terjun di dunia industri elektronik selama 100 tahun

, dan kini saatnya kita melakukan perubahan untuk menjawab tantangan untuk 100 tahun ke depan dengan berbagai teknologi kami,” kata Tsuga.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat akan teknologi yang dapat menunjang gaya hidupnya di era modern ini, selain menghadirkan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan, Panasonic berupaya untuk memberikan nilai tambah dalam setiap produknya dalam menunjang kehidupan lebih baik bagi masyarakat di seluruh dunia.

Menurut Tsuga, Panasonic terus berupaya untuk membawa perubahan

dan menyesuaikan dengan perkembangan teknologi dan gaya hidup setiap harinya untuk 100 tahun yang akan datang.

Dalam kesempatan yang sama, Utusan Khusus Presiden Republik Indonesia untuk Jepang, Rachmat Gobel, mengatakan bahwa Indonesia memiliki potensi yang besar untuk berkontribusi dalam pembaharuan teknologi seperti Jepang melalui pengembangan kualitas sumber daya manusia untuk menghadapi kemajuan teknologi.

 

sumber :

https://teknosentrik.com/