Our Blog

Mix and Match All-White Outfit

Mix and Match All-White Outfit

Mix and Match All-White Outfit

Warna putih merupakan

warna yang mudah untuk dipadupadankan, dan disaat warna serba matching bisa terlihat membosankan, all-white outfit atau pakaian serba putih justru sebaliknya. Tambahkan kesan minimalis di penampilanmu dengan inspirasi style all-white outfit berikut ini yang dapat menjadi inspirasimu!

Inspirasi Padupadan Outfit Serba Putih

Perkataan bahwa jumpsuit itu tak cocok sebagai dailywear adalah mitos. Jumpsuit sangat bisa dijadikan opsi outfit sehari-hari, baik itu ke kantor atau kampus. Tak perlu khawatir jumpsuit all-white akan membuat penampilan terlalu “tawar”. Cukup “bumbui” dengan beberapa aksesoris atau sepasang sepatu yang kontras dengan warna putih, dan penampilan langsung tersulap jadi sangat chic. Cocok untuk musim panas!

Blazer merupakan salah satu fashion item yang bernada profesional dan sering dipakai untuk wawancara kerja. Untuk menambah sentuhan formal pada all-white outfit-mu, contek gaya Kim Kardashian yang memadukan blazer putih dengan pantsuit berwarna sama. Tambah beberapa aksesoris untuk menghidupkan warna dalam penampilan.

Rok yang panjang dan flowy memberi kesan feminin ke penampilan. Selain itu, rok panjang juga memberi variasi bagimu yang selalu pakai celana tanpa terlihat terlalu terbuka. Rok panjang putih cocok dipadukan dengan atasan apapun, mulai dari kaos linen hingga sweater atau halter favoritmu.

Kemeja adalah

salah satu fashion item kunci dalam dunia profesional. Pakai warna putih saat wawancara atau pergi kerja seringkali dinilai membosankan, tapi tidak dengan padu padan yang tepat. Padukan kemeja putih dengan skinny pants, serta aksesoris favoritmu untuk memberi nuansa minimalis ke penampilan. Tambahkan juga lipstik merah untuk wajah yang lebih bold.

 

All-white dress tidak selalu bersangkutan dengan wedding dress

lho. Karena putih adalah warna yang sangat formal untuk dress, cari potongan dress kasual seperti shift dress, atau kombinasikan sabrina top favoritmu dengan bawahan high-waist untuk memberikan siluet yang tepat.

Siapa yang tak pernah dengar cold shoulder top? Atasan yang sering disebut sabrina top ini menjadi favorit wanita seluruh dunia karena kenyamanan dan kemampuannya untuk menunjukkan sedikit kulit tanpa terlihat terlalu terbuka. Cold shoulder top warna putih selalu jadi pilihan tepat jika kamu ingin bergaya ala bohemian.

 

Bawahan paling trendy yakni

kulot bisa dijadikan opsi untuk all-white outfit-mu juga. Padukan kulot favoritmu dengan kaos lengan pendek atau sweater untuk beri sentuhan lebih rapi. Kulot putih cocok dipakai mereka yang berkulit lebih gelap juga, lho.

Jangan ragu untuk tunjukkan bentuk tubuh dengan dress bodycon. Tunjang setiap siluet tubuh dengan dress super ketat ini. Bodycon warna putih membuatmu terlihat jauh lebih menonjol dibanding bodycon hitam, dan tentunya lebih mudah untuk dihias dengan aksesoris.

Itulah beberapa inspirasi style padupadan all-white outfit yang dapat kamu tiru. Karena putih adalah warna mudah kotor, jangan lupa untuk selalu berhati-hati selama memakai outfit satu warna ini, ya. Yuk, share artikel ini dengan temanmu untuk berbagi informasi!

Sumber : https://merekbagus.co.id/