Our Blog

Lenovo Z6 Pro Andalkan Snapdragon 855 dan Jaringan 5G

Lenovo Z6 Pro Andalkan Snapdragon 855 dan Jaringan 5G

 

Lenovo Z6 Pro Andalkan Snapdragon 855 dan Jaringan 5G

Lenovo Z6 Pro Andalkan Snapdragon 855 dan Jaringan 5G

Sejak bulan Februari 2019 lalu Lenovo terus menggoda banyak pecinta gadget lewat Lenovo Z6 Pro. Memang hingga

saat ini Lenovo belum mengonfirmasi kapan smartphone tersebut akan meluncur. Namun lewat teaser terbaru, sepertinya Lenovo Z6 Pro tidak lama lagi akan muncul di pasaran.

Satu hal yang menarik, teaser terbaru ini juga menegaskan bahwa Lenovo Z6 Pro akan ditenagai oleh Snapdragon 855. Ya! SoC terbaru dari Qualcomm yang mulai diadopsi oleh banyak pabrikan smartphone guna menggelontorkan perangkat unggulan.

Teaser yang didominasi teks berbahasa Cina juga menunjukkan bahwa Lenovo Z6 Pro tidak hanya datang dengan

spesifikasi yang bertenaga, tetapi juga perangkat yang dibuat dengan penuh estetika. Seperti yang kita tahu, Lenovo sebelumnya sudah punya Lenovo Z5 Pro GT yang juga diperkuat Snapdragon 855.

Oleh karena itu, Lenovo Z6 Pro akan jadi smartphone Lenovo kedua yang diotaki Snapdragon 855. Atau tidak tertutup kemungkinan, bisa saja smartphone tersebut mengadopsi SoC flagship terbaru besutan Qualcomm tersebut, tetapi memakai versi overclocking.

Godaan lainnya yang juga dilontarkan oleh Lenovo, disebut-sebut Lenovo Z6 Pro akan diperkaya oleh kamera yang

dapat menangkap bidikan hingga 100 MP. Terkait dengan hal ini, ada kemungkinan Lenovo akan mengandalkan manipulasi atau trik perangkat lunak.

Ada juga yang menduga, fitur ini adalah kamera HyperVision yang sudah pernah disinggung oleh Lenovo sejak awal tahun ini. Selain itu, Lenovo juga mengonfirmasi bahwa Z6 Pro punya dukungan HyperVideo yang dapat mentransfer video dengan kecepatan tinggi.

Sumber:

https://nouw.com/danuaji/real-racing-apk-37010077