Our Blog

Elih Banyak Berikan Kontribusi Bagi Dunia Pendidikan

Elih Banyak Berikan Kontribusi Bagi Dunia Pendidikan

Elih Banyak Berikan Kontribusi Bagi Dunia Pendidikan

Dalam kurun lima tahun terakhir, dunia pendidikan di kota Bandung banyak mengalami kemajuan dan perubahan serta semakin berkembang.

Hal itu diungkapkan, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, di acara Serah Terima Jabatan (sertijab) dan Pelepasan Jabatan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, di Gedung PPPPTK IPA, Jalan Diponegoro, belum lama ini.

Menurut Yana, sejak lima tahun, Elih Sediapermana menjabat Kepala Dinas Pendidikan

, banyak kontribusi yang telah diberikan kepada dunia pendidikan di Kota Bandung. Untuk itu, Yana mengucapkan terima kasih kepada Elih Sediapermana yang telah menjabat sebagai Kepala Disdik.

”Banyak perubahan dan kemajuan yang dirasakan cukup untuk mengembangkan pendidikan di Kota Bandung,” ujar Yana.

Dalam kesempatan itu, Yana juga meminta agar pergantian pimpinan tidak membuat melemahkan semangat para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Disdik. Tetapi sebagai abdi negara harus tetap optimal dalam memberikan pelayanan pendidikan yang bermutu bagi warga Bandung.

”Di mana ada reward, di situ ada punishment. Yang terpenting kita tetap kerjakan sesuai aturan,” ucapnya.

Dikatakannya, sebagai ASN dilingkungan Disdik mereka patut bersyukur, sebab

kedudukan tersebut sebagai pelayan pendidikan. Dimana melalui pendidikan, kota atau bahkan negara akan bisa maju.

”Saya titip dunia pendidikan ini, sebab pendidikan jadi masa depan Kota Bandung bahkan dunia,” tandasnya.

Sementara itu, Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana mengakui, selama dirinya menduduki jabatan tersebut, masih terdapat hal yang perlu diselesaikan. Untuk itu, ia meminta agar para ASN dilingkunga Pendidikan untuk tetap bekerjasama dan selalu jujur.

”Yakin dengan kerjasama dan kejujuran pasti sebuah keputusan akan memberikan

hasil yang maksimal. Terimakasih kepada Pemkot Bandung yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengabdi di Dinas Pendidikan ini,” ujarnya.

Diakuinya, selama lima tahun menjabat banyak hal positif dan manfaat yang ia terima khusnya pengetahuan dalam membangun pendidikan yang bermutu.

”Tentu banyak manfaat positif dalam pembangunan Kota Bandung. Terima kasih atas kepercayaan dan dukungannya, sehingga kegiatan berjalan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pendidikan, Hikmat Ginanjar mengungkapkan, setiap perjalanan tentu akan melalui sebuah proses. Sehingga, peroses tersebut harus dijalani dengan sabar dan profesional serta tetap optimis.

”Dengan begitu saya yakin kita bisa menjalankan tugas dengan baik walaupun secara bertahap,” singkatnya. (ziz)

 

Sumber :

http://asage.org/index.php/ASAGE/comment/view/8/0/36608