Our Blog

AnTuTu Benchmark Rilis Spesifikasi OnePlus 3, Pakai Prosesor Apa ya?

AnTuTu Benchmark Rilis Spesifikasi OnePlus 3, Pakai Prosesor Apa ya?

AnTuTu Benchmark Rilis Spesifikasi OnePlus 3, Pakai Prosesor Apa ya

AnTuTu Benchmark Rilis Spesifikasi OnePlus 3, Pakai Prosesor Apa ya

NGONOO.com – Gak mau kalah dengan smartphone flagship dengan spek handal saat ini, membuat OnePlus juga

menggunakan chipset seri tertinggi dan RAM berkapasitas besar pada perangkat teranyarnya OnePlus 3.

Hape ini rencananya akan dirilis tahun ini gaes, bakal banyak banget nanti pendatang baru yang punya sepek gahar. Oya gaes, ternyata spek dari OnePlus 3 udah beredar melalui AnTuTu Benchmark. Kira-kira selain chipset dan RAM berkapasitas besar apalagi ya yang diunggulkan oleh OnePlus 3? Yuk simak.
Spesifikasi OnePlus 3

OnePlus 3 AnTuTu

OnePlus 3 ditenagai prosesor Quad-core Snapdragon 820 gaes, disokong RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal 32 GB. Selain itu ada juga varian kedua OnePlus 3 dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Semuanya menggunakan OS teranyar Android 6.0.1 Marshmallow. Selain itu OnePlus akan membekali hape ini dengan kamera utama beresolusi 16 MP dan kamera depan 8 MP.

OnePlus 3

OnePlus 3 nantinya akan dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau gaes sebagai smartphone dengan spesifikasi kece, untuk varian RAM 4 GB dan memori internal 32 GB akan dijual dengan harga 2299 yuan atau setara dengan Rp 4,7 juta dan varian kedua RAM 6 GB dan memori internal 64 GB akan dibandrol dengan harga 2499 yuan atau setara dengan Rp 5 jutaan.

Sumber:

https://zalala.co.id/air-strike-apk/