Our Blog

Advan G3 Pro akan Dijual Secara Online Mulai 27 September 2019

Advan G3 Pro akan Dijual Secara Online Mulai 27 September 2019

 

Advan G3 Pro akan Dijual Secara Online Mulai 27 September 2019

Advan G3 Pro akan Dijual Secara Online Mulai 27 September 2019Advan G3 Pro akan Dijual Secara Online Mulai 27 September 2019

Advan sebagai pabrikan lokal terus menunjukan eksistensinya di pasar smartphone Tanah Air. Ya! Advan baru saja

mengumumkan kehadiran smartphone barunya, Advan G3 Pro. Smartphone ini hadir untuk menyasar kalangan anak muda yang aktif untuk menunjang semua aktifitasnya.

Tidak hanya datang sebagai smartphone harga terjangkau, Advan G3 Pro juga punya desain dengan tampilan yang

enak dipandang mata. Ya! Smartphone dengan layar berukuran 6,3 inci HD+ ini hadir lebih tipis, berkilau, kokoh dan yang paling penting terasa nyaman ketika digenggam.

Dari sisi dapur pacu, Advan G3 Pro telah ditenagai prosesor Octa-core A55 dengan clock speed 1,6 GHz + New CPU SC9863A dengan clock speed 1,2 GHz. Chipset yang terpasang di dalam smartphone ini juga sudah dipasangkan dengan RAM sebesar 4 GB serta internal storage 46 GB.

Dkliam mampu menawarkan pengalaman bermain game tanpa hambatan, Advan G3 Pro telah dilangkapi baterai berkapasitas 3.000 mAh. Sementara untuk kebutuhan fotografi, smartphone ini sudah punya dual-camera 12 MP + 2 MP dan kamera depan 8 MP dengan bukaan f/2.2.

Smartphone ini juga sudah berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie. Sementara untuk keamananya, Advan

telah menyematkan pemindai sidik jari di bagian belakang serta fitur keamanan lainnya, yakni face recognition yang terintegrasi dengan kamera depan.

Bagi kalian yang tertarik membeli Advan G3 Pro, smartphone ini akan tersedia di Official Store Advan di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan Bukalapak mulai 27 September 2019. Bagi 100 pembeli pertama akan mendapatkan SanDisk OTG 16 GB. Selain itu dalam paket penjualannya, konsumen juga akan mendapatkan headset JBL.

Baca Juga: